SUGIHARTO, HARI (2021) PENGARUH PERILAKU BIROKRASI, KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN BANGUNAN BIRO UMUM SEKRETARIAT KEMENTERIAN KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (311kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
The purpose of this study is to know the influence of bureaucratic behavior, communication and leadership on service quality at Ministry of State Secretariat. Research data was collected from September 2018 until January 2019. The method used in this research was purposive sampling are 67 people. The multiple linier regression analysis method was used in the research by SPSS version 24 (Statistical Package for the Social Sciences). The result conveyed that the bureaucratic behavior had a positive influence and significant on the service quality, communication had a positive influence and significant on the service quality, leadership had a positive influence and significant on the service quality, the bureaucratic behavior, communication and leadership a simultaneous effect had a positive influence and significant on the service quality at Ministry of State Secretariat. Keyword : Bureaucratic Behavior, Communication, Leadership Culture, Service Quality Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku birokrasi, komunikasi, dan kepemimpinan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara. Data penelitian ini merupakan data yang dikumpulkan melalui observasi pada September 2018 samapi dengan Januari 2019. Metode sampling yang digunakan adalah metode random sampling sebesar 67 orang. Metode analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 24 (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku birokrasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara, perilaku birokrasi, komunikasi, dan kepemimpinan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas kualitas pelayanan pada Biro Umum Kementrian Sekertariat Negara. Kata Kunci : Perilaku Birokrasi, Komunikasi, Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55115120159 |
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Birokrasi, Komunikasi, Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 303 Social Process/Proses Sosial > 303.3 Coordination and Control/Koordinasi dan Kontrol > 303.34 Leadership/Kepemimpinan 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 03:58 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 03:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78738 |
Actions (login required)
View Item |