STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2019) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
12. bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi produksi iklan layanan masyarakat, mulai dari pra produksi,produksi hingga pasca produksi. Iklan layanan masyarakat merupakan iklan bersifat non komersil yang didalamnya terdapat pesan-pesan informasi penting dan bermanfaat bagi masyarakat di era millennials. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Pemasaran Sosial. Teori ini menggabungkan pemahaman massa kini dan massa lalu mengenai efek media kedalam sebuah prespektif global. Tipe penelitian ini adalah wawancara mendalam mengenai strategi dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode wawancara. Informan yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 3 orang yang bekerja di Production House Foernama Brothers. Dilihat dari informan, strategi Informan berdasarkan Pertanyaan peneliti maupun Jawaban informan Secara keseluruhan. 3 informan menghasilkan jawaban berdasarakan pertanyaan dengan wawancara mendalam tentang Strategi Iklan Layanan Masyarakat Pada Production House Foernama Brothers. Kata Kunci : Kualitatif, Strategi, Iklan layanan Masyarakat, Produksi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 19 168
NIM/NIDN Creators: 44114010077
Uncontrolled Keywords: Kualitatif, Strategi, Iklan layanan Masyarakat, Produksi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 06 Mar 2023 02:50
Last Modified: 06 Mar 2023 02:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74708

Actions (login required)

View Item View Item