PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2019) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (61kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB III)
12. bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
Abstract
Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi produksi iklan layanan masyarakat, mulai dari pra produksi,produksi hingga pasca produksi. Iklan layanan masyarakat merupakan iklan bersifat non komersil yang didalamnya terdapat pesan-pesan informasi penting dan bermanfaat bagi masyarakat di era millennials. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Pemasaran Sosial. Teori ini menggabungkan pemahaman massa kini dan massa lalu mengenai efek media kedalam sebuah prespektif global. Tipe penelitian ini adalah wawancara mendalam mengenai strategi dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode wawancara. Informan yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 3 orang yang bekerja di Production House Foernama Brothers. Dilihat dari informan, strategi Informan berdasarkan Pertanyaan peneliti maupun Jawaban informan Secara keseluruhan. 3 informan menghasilkan jawaban berdasarakan pertanyaan dengan wawancara mendalam tentang Strategi Iklan Layanan Masyarakat Pada Production House Foernama Brothers. Kata Kunci : Kualitatif, Strategi, Iklan layanan Masyarakat, Produksi.
Actions (login required)
View Item |