UTOMO, SETYO BUDI (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DI PT.VONNY PRATAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
Abstract
Keberhasilan PT. Vonny Pratama dalam memperoleh tender proyek yang cukup significant dalam sejak perusahaan tersebut dibangun, bukan hanya karena proyek yang dihasilkan cukup berkualitas. Tujuan penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui aktivitas personal selling pada PT. Vonny Pratama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Konsep penelitian ini mengacu kepada tahapan aktivitas personal selling dari Kotler & Keller yaitu : prospecting and qualifying, pre-approach, approach, presentation, handling objections, closing dan follow-up. Dan tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi, personal selling, pemasaran Busines To Business dan loyalitas pelanggan.. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu mendeskripsikan aktivitas personal selling PT. Vonny Pratama dalam mempertahankan pelanggan. Penelitian kualitatif ini diarahkan pada penggunaan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh melalui wawancara mendalam dengan nara sumber dan melalui observasi di lapangan serta kepustakaan berupa buku-buku dan dokumen-dokumen yang berkaitan langsung dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Vonny Pratama melaksanakan tahapan personal selling dalam proses awal mencari dan mengkualifikasi prospek, pra-pendekatan, pendekatan, presentasi hingga pada proses follow-up. Perkembangan kegiatan personal selling pada PT. Vonny Pratama juga berfokus pada membangun hubungan bisnis jangka panjang (long term relationship) dan pelanggan. Kata Kunci : Analisis Pelaksanaan Personal Selling, Loyalitas Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |