ANALISIS PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DI PT.VONNY PRATAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2019)

UTOMO, SETYO BUDI (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DI PT.VONNY PRATAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)

Abstract

Keberhasilan PT. Vonny Pratama dalam memperoleh tender proyek yang cukup significant dalam sejak perusahaan tersebut dibangun, bukan hanya karena proyek yang dihasilkan cukup berkualitas. Tujuan penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui aktivitas personal selling pada PT. Vonny Pratama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Konsep penelitian ini mengacu kepada tahapan aktivitas personal selling dari Kotler & Keller yaitu : prospecting and qualifying, pre-approach, approach, presentation, handling objections, closing dan follow-up. Dan tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, bauran promosi, personal selling, pemasaran Busines To Business dan loyalitas pelanggan.. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu mendeskripsikan aktivitas personal selling PT. Vonny Pratama dalam mempertahankan pelanggan. Penelitian kualitatif ini diarahkan pada penggunaan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh melalui wawancara mendalam dengan nara sumber dan melalui observasi di lapangan serta kepustakaan berupa buku-buku dan dokumen-dokumen yang berkaitan langsung dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Vonny Pratama melaksanakan tahapan personal selling dalam proses awal mencari dan mengkualifikasi prospek, pra-pendekatan, pendekatan, presentasi hingga pada proses follow-up. Perkembangan kegiatan personal selling pada PT. Vonny Pratama juga berfokus pada membangun hubungan bisnis jangka panjang (long term relationship) dan pelanggan. Kata Kunci : Analisis Pelaksanaan Personal Selling, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 096
NIM/NIDN Creators: 44315010061
Uncontrolled Keywords: Analisis Pelaksanaan Personal Selling, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: MILA RISKA
Date Deposited: 16 Feb 2023 04:24
Last Modified: 27 Feb 2023 07:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74181

Actions (login required)

View Item View Item