PELAKSANAAN MANAJEMEN PELAYANAN PADA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KOTA JAKARTA BARAT

PUTRI, MELINDA RIANTI (2019) PELAKSANAAN MANAJEMEN PELAYANAN PADA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KOTA JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Ringkasan.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
14. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)

Abstract

Pada dasarnya kualitas pelayanan merupakan suatu penyajian produk atau jasa yang sesuai dengan standar perusahaan dan diupayakan dalam penyampaian produk atau jasa tersebut sama dengan apa yang diharapkan pelanggan atau melebihi ekspetasi pelanggan, untuk mencapai kepuasan tersebut dituntut kualitas pelayanan yang tercermin dari indikator berupa Kepercayaan (Reliability), Bukti Fisik (Tangibles), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Empathy). Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk dapat mengetahui praktek kualitas pelayanan pada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Barat. Desain penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan kuesioner. Pelayanan yang diberikan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Barat yaitu Donor Darah, Butuh Darah dan Donasi Dana. Fakta yang di dapat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Barat meskipun pelayanan sudah sesuai dengan standar peraturan yang berlaku, namun masih kurang memuaskan dalam Wujud atau Tangible untuk Donor Darah yaitu fasilitas fisik yang seharusnya terlihat menarik, Wujud atau Tangible untuk Butuh Darah yaitu seharusnya memiliki peralatan yang modern dan Wujud atau Tangible untuk Donasi Dana yaitu bahan-bahan yang berkaitan dengan pelayanan (seperti formulir, poster, pamphlet, spanduk, brosur, media elektronik) seharusnya menarik untuk dilihat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Jasa, Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI), Indikator Kualitas Pelayanan, Fakta Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI)

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 19 017
Call Number: KP/31/19/007
NIM/NIDN Creators: 33116010016
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Jasa, Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI), Indikator Kualitas Pelayanan, Fakta Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Jun 2022 08:03
Last Modified: 14 Dec 2022 06:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63427

Actions (login required)

View Item View Item