HAPSARI, DEVI INDRI (2010) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRINDING WHELLS MEREK ANCHOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
01-cover dalam.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text (Cover)
02-cover luar.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
03-abstract inggris.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04-abstract indonesia.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
05-pengesahan.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06-pernyataan.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07-kata pengantar.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08-daftar isi.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09-daftar gambar.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10-daftar tabel.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Singkatan)
11-daftar singkatan.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
12-daftar lampiran.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
13-daftar grafik.pdf Download (455kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
14-bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text (Bab 2)
15-bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text (Bab 3)
16-bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
Text (Bab 4)
17-bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
Text (Bab 5)
18-bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
||
Text (Bab 6)
19-bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
20-daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
||
Text (Daftar Riwayat Hidup)
22-daftar riwayat hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Dalam memenangkan persaingan, perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran untuk produknya, salah satunya adalah keputusan dalam pemberian merek yang merupakan hal penting dalam membangun citra suatu produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial serta pengaruh yang paling dominan dari citra merek yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai dan Citra produk terhadap keputusan pembelian produk Grinding Whells merek Anchor. Untuk mengukur variabel tersebut, digunakan kuesioner yang disampaikan kepada responden. Analisa dengan menggunakan statistik, pertanyaan didalam kuesioner reliable dan valid. Populasi dan sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden. Kemudian dilakukan uji Heteroskedastisitas , uji Multikolinearitas , Autokorelasi, F test and T test, Koefisien determinasi dan Regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, hipotesis pertama dapat diterima karena t hitung nilai lebih besar dari F tabel, yaitu dengan nilai F hitung 23,403 > F tabel. Hipotesis kedua dapat diterima karena t hitung nilai lebih besar daripada t tabel, berarti citra merek secara parsial juga memberikan pengaruh yang signifikan. Hipotesis ketiga juga dapat diterima karena bisa dilihat dari perhitungan koefisien beta bahwa citra pembuat yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi perusahaan untuk tetap mempertahankan citra yang positif yang melekat pada perusahaan serta kredibilitasnya yang tinggi serta mampertahankan kualitas produk sebagai acuan untuk membentuk citra merek.Dalam memenangkan persaingan, perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran untuk produknya, salah satunya adalah keputusan dalam pemberian merek yang merupakan hal penting dalam membangun citra suatu produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial serta pengaruh yang paling dominan dari citra merek yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai dan Citra produk terhadap keputusan pembelian produk Grinding Whells merek Anchor. Untuk mengukur variabel tersebut, digunakan kuesioner yang disampaikan kepada responden. Analisa dengan menggunakan statistik, pertanyaan didalam kuesioner reliable dan valid. Populasi dan sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden. Kemudian dilakukan uji Heteroskedastisitas , uji Multikolinearitas , Autokorelasi, F test and T test, Koefisien determinasi dan Regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, hipotesis pertama dapat diterima karena t hitung nilai lebih besar dari F tabel, yaitu dengan nilai F hitung 23,403 > F tabel. Hipotesis kedua dapat diterima karena t hitung nilai lebih besar daripada t tabel, berarti citra merek secara parsial juga memberikan pengaruh yang signifikan. Hipotesis ketiga juga dapat diterima karena bisa dilihat dari perhitungan koefisien beta bahwa citra pembuat yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi perusahaan untuk tetap mempertahankan citra yang positif yang melekat pada perusahaan serta kredibilitasnya yang tinggi serta mampertahankan kualitas produk sebagai acuan untuk membentuk citra merek.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-009 |
NIM/NIDN Creators: | 55107120074 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 27 May 2022 04:29 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 08:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61946 |
Actions (login required)
View Item |