MAJID, ASPRILA (2019) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (PERIODE APRIL – MEI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover Judul.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Halaman Pernyataan.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Persetujuan, Tanda Lulus, dan Pengesahan.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
Abstract
Peranan penting dalam penentuan keberhasilan iklan di perlukan sebuah kreativitas di dalamnya, serta harus mampu menjawab pertanyaan dasar dari rancangan sebuah kampanye periklanan yang dirumuskan dalam 5W+1H. Kreativitas iklan terletak pada how to communicate yaitu mengartikan sebuah pesan periklanan atau cara yang dilakukan untuk mengkomunikasikan pesan iklan kepada audience. Perkembangan periklanan di Indonesia yang saat ini juga memanfaatkan situs jejaring sosial internet seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Penggunaan media sosial sebagai alat promosi ini tidak lepas dari kebiasaan mesyarakat Indonesia yang setiap hari mencari informasi, memperbarui status, melakukan komunikasi melalui media sosial. Dalam hal ini menyampaikan informasi sebuah produk Coffee Bag Perfume bisa lebih memiliki daya tarik dengan sebuah visualisasi desain content yang baik, dengan membentuk sebuah rancangan kreatif pada promosi iklan Coffee Bag Perfume di media sosial. Dimana terimplementasikan dalam bentuk visual desain content berupa caption, imaging dan copywriting berdasarkan taktik konten media sosial yang terdiri dari warna, keseimbangan, garis, tipografi, kontras, skala, kedekatan dan urutan. Kata Kunci : Rancangan Kreatif, Kreatif Promosi, Konsep Kreatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 19 005 |
Call Number: | SK/43/19/046 |
NIM/NIDN Creators: | 44314120021 |
Uncontrolled Keywords: | Rancangan Kreatif, Kreatif Promosi, Konsep Kreatif |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.5 Handicrafts/Kerajinan Tangan, Keterampilan Tangan, Seni Terampil, Seni Kreatif |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:35 |
Last Modified: | 11 Mar 2023 07:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61774 |
Actions (login required)
View Item |