APLIKASI PEMASARAN DAN PERIKLANAN BRAND PADA SOSIAL MEDIA BERBASIS WEB (STUDI KASUS: THE HATCH)

FACHRY, MUHAMMAD (2020) APLIKASI PEMASARAN DAN PERIKLANAN BRAND PADA SOSIAL MEDIA BERBASIS WEB (STUDI KASUS: THE HATCH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
(1) HALAMAN JUDUL.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
(4) ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
(3) SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
(2) LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
(5) KATA PENGANTAR.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
(6) DAFTAR ISI.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
(7) DAFTAR TABEL.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
(8) DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
(9) DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
(10) BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB II)
(11) BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB III)
(12) BAB 3 TUJUAN DAN MANFAAT PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (BAB IV)
(13) BAB 4 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB V)
(14) BAB 5 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB VI)
(15) BAB 6 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
(16) DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
(17) LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)

Abstract

Tuntutan pelayanan informasi untuk periklanan dan pemasaran brand pada sosial media semakin meningkat, pelayanan ini meliputi kemudahan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan kemudahan dalam berbagai tindakan seperti mendaftar untuk memasarkan brand atau kegiatan apapun yang menyangkut mengenai kegiatan pada sosial media. Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada perusahaan dan pegiat sosial media dalam hal pelayanan akses data dan informasi diperlukan adanya suatu wadah yang dapat memberikan layanan yang lebih baik, oleh karena itu sistem informasi ini dibuat. Dengan adanya layanan informasi dan pendaftaran secara online ini, kegiatan untuk mengiklankan produk tidak perlu lagi melalui telepon dan menunggu giliran konsultasi dengan perusahaan yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga dapat dihindari, karena program dapat mengatur jadwal sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat datang sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh program. Selain itu seorang penyedia digital marketing dapat mengakses data rekap seorang pelanggan yang sebelumnya ditangani oleh perusahaan digital marketing penyedia layanan periklanan yang berbeda namun masih dalam lingkungan dunia entertainment. Program ini menggunakan Database Management System berbasis internet yang terintegrasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, perusahaan digital marketing sangat membutuhkan sistem yang dapat membantu mereka dalam pendataan dan juga sistem yang dapat mengurangi proses bisnis yang dilalui agar tidak memakan banyak waktu. Kata kunci: Pemasaran Digital, Aplikasi Pelayanan, Promosi, Sosial Media.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 20 036
NIM/NIDN Creators: 41816010061
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Aplikasi Pelayanan, Promosi, Sosial Media.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 May 2022 07:38
Last Modified: 23 Jun 2022 07:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61444

Actions (login required)

View Item View Item