FACHRY, MUHAMMAD (2020) APLIKASI PEMASARAN DAN PERIKLANAN BRAND PADA SOSIAL MEDIA BERBASIS WEB (STUDI KASUS: THE HATCH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
(1) HALAMAN JUDUL.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
(4) ABSTRAK.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
(3) SURAT PERNYATAAN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
(2) LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
(5) KATA PENGANTAR.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
(6) DAFTAR ISI.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
(7) DAFTAR TABEL.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
(8) DAFTAR GAMBAR.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
(9) DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
(10) BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (BAB II)
(11) BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (BAB III)
(12) BAB 3 TUJUAN DAN MANFAAT PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (BAB IV)
(13) BAB 4 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (BAB V)
(14) BAB 5 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB VI)
(15) BAB 6 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
(16) DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
(17) LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
Abstract
Tuntutan pelayanan informasi untuk periklanan dan pemasaran brand pada sosial media semakin meningkat, pelayanan ini meliputi kemudahan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan dan kemudahan dalam berbagai tindakan seperti mendaftar untuk memasarkan brand atau kegiatan apapun yang menyangkut mengenai kegiatan pada sosial media. Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada perusahaan dan pegiat sosial media dalam hal pelayanan akses data dan informasi diperlukan adanya suatu wadah yang dapat memberikan layanan yang lebih baik, oleh karena itu sistem informasi ini dibuat. Dengan adanya layanan informasi dan pendaftaran secara online ini, kegiatan untuk mengiklankan produk tidak perlu lagi melalui telepon dan menunggu giliran konsultasi dengan perusahaan yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga dapat dihindari, karena program dapat mengatur jadwal sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat datang sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh program. Selain itu seorang penyedia digital marketing dapat mengakses data rekap seorang pelanggan yang sebelumnya ditangani oleh perusahaan digital marketing penyedia layanan periklanan yang berbeda namun masih dalam lingkungan dunia entertainment. Program ini menggunakan Database Management System berbasis internet yang terintegrasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, perusahaan digital marketing sangat membutuhkan sistem yang dapat membantu mereka dalam pendataan dan juga sistem yang dapat mengurangi proses bisnis yang dilalui agar tidak memakan banyak waktu. Kata kunci: Pemasaran Digital, Aplikasi Pelayanan, Promosi, Sosial Media.
Actions (login required)
View Item |