NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (901kB) |
Abstract
This Study aims to determine wheter there is influence of Product Quality, Price, Brand Image Against Purchase Decision of Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The object of this study are the peoples and relathionships who buy Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The Sampling Technique that used in this study was Purposive Sampling. This study was conducted 115 respondents, to test the validity, realibility and hypotesis testing using the application of Smart PLS 3.0. The result of hypotesis testing show that, based on the test, the resulting value of 20.137 is above 1.960. It’s mean there is a positive direct influence and significantbeetwen product qualityon the purchasing decision of Evalen product. Based on the result of this study, the resulting value was 0.166 whis is below 1.960. It was means that there is no significant effect between the price of Evalen product purchase decision. Keyword : Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pambelian Produk Evalen pada PT Ferron Par Pharmaceutocals di Tangerang. Objek Penelitian ini adalah orang- orang atau relasi yang membeli produk di PT Ferron Par Pharmaceuticals. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden, untuk menguji validitas, realibilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t menunjukan nilai yang dihasilkan sebesar 20.137 yang berada di atas 1.960. yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 0.166 yang berada dibawah 1.960 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 4.971 yang berada diatas 1.960, yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |