SARI, DILA SEKAR ARUM (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES. (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
|
Text (COVER)
Halaman Judul.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR .pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
This study aims to analyze the influence of product design, promotion, reference group and brand image towards purchase decision of AMDK Ades brand. The primary data were derived from questionnaire and the secondary data were from company statistics. The population of the research was all college student in Mercu Buana University west Jakarta. The method of analysis used in this study is multiple linear regression. The results show that product design, promotion, reference group and brand image together have a significant effect on purchasing decisions. Partially product design, promotion and brand image have a significant positive effect on purchasing decision. While reference group haven’t a significant positive effect on purchasing decision. The most promotion is powerfull variable of influence on purchasing decisions. Keywords: product design, promotion, reference group, brand image, purchase decision. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk, promosi, kelompok referensi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek Ades. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuisoner dan data sekunder yang berasal dari data perusahaan. Metode sampling yang digunakan adalah metode nonprobabilitas. Populasi berasal dari seluruh mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan desain produk, promosi, kelompok referensi dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial desain produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan kelompok referensi tidak berpengaruh secara signifikan negative terhadap keputusan pembelian. Promosi merupakan variabel yang sangat kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : desain produk, promosi, kelompok referensi, citra merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-18-058 |
NIM/NIDN Creators: | 55116110097 |
Uncontrolled Keywords: | product design, promotion, reference group, brand image, purchase decision. desain produk, promosi, kelompok referensi, citra merek, keputusan pembelian. MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil Pascasarjana > Magister Akuntansi Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana > Magister Manajemen Pascasarjana > Magister Teknik Elektro |
Depositing User: | MYTHA ALVIANA SARI |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 04:03 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 02:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58753 |
Actions (login required)
View Item |