PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI ASTINET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WITEL JAKARTA UTARA

PUTRA, AULIA NOVERRI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI ASTINET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WITEL JAKARTA UTARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
1. Halaman Judul.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran Surat Pernyataan Similarty)
3. Pernyataan Similarity Check.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
5. Surat Pernyataan.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
6. Kata Pengantar.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
9. Daftar Gambar.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB 2)
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (117kB) | Preview
Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-19-035
NIM/NIDN Creators: 55117110165
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari persepsi harga, kualitas Manajemen Pemasaran (MPS) produk, dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian Astinet di Cabang Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah berdasarkan survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sensus digunakan dalam pengambilan sample. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan melalui regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan bauran promosi secara bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian. Produk memainkan peran penting sebagai variabel terkuat yang memberi dampak pada pengambilan keputusan karena produk Astinet yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mendapatkan akses internet dengan kecepatan tinggi dan kinerja kualitas yang baik. Sebagai kesimpulan, penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada pengaruh parsial di mana persepsi harga, kualitas produk, dan bauran promosi Astinet memberikan dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Cabang Jakarta Utara. Penelitian ini memberikan beberapa implikasi dimana penulis merekomendasikan untuk tidak menetapkan harga tinggi untuk produk Astinet sehingga akan lebih kompetitif dengan pesaing lain dan kinerja kualitas produk harus ditingkatkan untuk merangsang keputusan pembelian Kata kunci : persepsi harga, kulitas produk, bauran promosi, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: MYTHA ALVIANA SARI
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:34
Last Modified: 18 Jun 2022 07:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56086

Actions (login required)

View Item View Item