PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI “JADIKAN DUNIA SAHABATNYA – BERANI BERCERITA DISEKOLAH “ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1 – 3 th di daerah Rawa Buaya )

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI “JADIKAN DUNIA SAHABATNYA – BERANI BERCERITA DISEKOLAH “ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1 – 3 th di daerah Rawa Buaya ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. judul.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abstrak.pdf

Download (916kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. surat pernyataan.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. lembar penegsahan.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. kata pengantar.pdf

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. daftar isi.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. daftar tabel.pdf

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. daftar gambar.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. daftar lampiran.pdf

Download (703kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
11. bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
12. bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
13. bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
14. bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)

Abstract

Di Indonesia, upaya peningkatan konsumsi susu sudah lama dilakukan,salah satunya semboyan 4 sehat 5 sempurna pada tahun 1950 an, dimana susu adalah sebagai pelengkap. Sekarang susu SGM eksplore hadir untuk membantu tumbuh kembang anak dengan menghadirkan susu formula untuk anak usia 1 -3 th yang di produksi PT. Sarihusada dengan varian rasa yang disukai anak –anak dengan harga terjangkau. Rumusan Masalah penelitian ini adalah, apakah terpaan iklan susu SGM eksplore versi “jadikan dunia sahabatnya –berani bercerita disekolah” berpengaruh terhadap minat beli ibi –ibu didaerah Rawa Buaya?. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan susu SGM eksplore versi “jadikan dunia sahabatnya –berani bercerita disekolah” terhadap minat beli ibu rumah tangga yang memiliki balita usia 1 -3 th didaerah Rawa Buaya. Dalam penelitian ini ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh terpaan iklan susu SGM eksplore terhadap minat beli ibu – ibu rumah tangga yang memiliki balita usia 1-3 th di daerah rawa buaya. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Landasan teori yang digunakan adalah terpaan iklan dan minat beli. Berdasarkan analisa yang dilakukan, memperoleh kesimpulan bahwa pengaruh terpaan iklan tv terhadap minat beli ibu –ibu rumah tangga daerah rawa buaya dengan meneliti 100 IRT di kawasan rawa buaya yang memiliki balita 1 -3 th, dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana, hasil penelitian terpaan iklan (X) mempunyai nilai signifikan 0,000<0,05 dan nilai t hitung > t tabel (10,045>1,983) maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terpaan iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Terpaan iklan tv berpengaruh sebesar 50,7 %.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 201
NIM/NIDN Creators: 44314010058
Uncontrolled Keywords: PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI “JADIKAN DUNIA SAHABATNYA – BERANI BERCERITA DISEKOLAH “ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1 – 3 th di daerah Rawa Buaya )
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.96 Influence of Restrictive Environments/Pengaruh Lingkungan Perbatasan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Feb 2022 06:43
Last Modified: 29 Mar 2023 07:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55905

Actions (login required)

View Item View Item