ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (702kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Nagaswara dalam Memrpmosikan Hits Single Artis Dangdut” penelitian ini betujuan unutk mengetahui strategi komunikasi khusunya promosi yang dilakukan oleh nagaswara selaku perusahaan music & publishing yang terbilang sudah sukses menghasikan artis-artis sebagai penyanyi terkenal dan menghasilkan banyak karya dalam bentuk lagu yang diproduksinya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Tujuan ini penelitian deskriptif membuat deskripsi, gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan fenomena yang diselidiki. Objek penelitian adalah Nagaswara. Subjek penelitianya adalah orang-orang yang merupakan informan, dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orang orang yang dapat memberikan informasi mengenai Nagaswara yaitu ada pihak internal dan eksternal perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi nagaswara dalam mempromosikan hits single artis sudah sangat baik. Dari pembahasan dapat dilihat jika nagaswara melakukan strategi komunikasi promosi yang cukup bagus dan baik. Dengan strategi komunikasi yang dilakukan saat ini, Nagaswara mampu mempertahankan eksistensinya dan bersaing dengan kompetitor lainya. strategi komunikasi yang dilakukan nagaswara mampu menarik masyarakat selaku penikmat musik mau mendengarkan lagu-lagu yang diproduksi oleh nagaswara terutama lagu-lagu artis dangdut Nagaswara. Kata kunci : Strategi komunikasi, Promosi, Nagaswara
Actions (login required)
View Item |