PRESTIAWI, AL QOYOUM GALIH NOMI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PT BANK UOB INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI KEPADA NASABAH PENGGUNA KARTU KREDIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Lembar Pernyataan Mahasiswa.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Persetujuan Skripsi.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Gambar.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08. Daftar Lampiran.pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
Abstract
Latar Belakang penelitian adalah untuk mengetahui PT Bank UOB Indonesia sudah menjaga reputasinya dengan baik terutama dimata pemegang kartu kredit UOB Indonesia. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui peran Public Relation yang terlibat dalam menjaga reputasi UOB. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Data diperoleh melalui pengamatan langsung, wawancara mendalam pada pihak Bank UOB Indonesia yaitu, head of public relation dan manager anti antrition serta nasabah Bank UOB Indonesia. Selain itu, data juga diperoleh dengan penelusuran data online untuk menghimpun data. Hasil penelitian menunjukan bahwa peran Public Relations dipandang sebagai divisi yang memilik peran yang strategis dalam perusahaan untuk mewujudkan salah satu konsep penting Public Relation yaitu Reputasi perusahaan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perusahaan sudah menjalankan empat peran public relations baik sebagai teknisi komunikasi, penentu ahli, fasilitator komunikasi dan fasilitator pemecah masalah, dalam mendukung reputasi perusahaan. PT Bank UOB Indonesia telah membangun reputasi perusahaan dengan sejarah yang panjang, dan membawa efek positif terhadap perusahaan. Kata Kunci : PT Bank UOB Indonesia, Public relations, Reputasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 295 |
NIM/NIDN Creators: | 44215120146 |
Uncontrolled Keywords: | PT Bank UOB Indonesia, Public relations, Reputasi |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 01:35 |
Last Modified: | 18 Mar 2023 01:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55773 |
Actions (login required)
View Item |