ANDRIYANIH, LILIS (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. Daftar Gambar.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7. Daftar Lampiran.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) |
Abstract
Pegipegi (PT. Go Online Destination) merupakan salah satu biro perjalanan (Online Travel Agent) di Indonesia, banyak pesaing Agent Tour & Travel di Indonesia seperti, Traveloka, Tiket.com, KAI access, Mister Aladin. Adanya persaingan yang sangat ketat, membuat perusahaan berlomba-berlomba melakukan berbagai strategi untuk menarik para konsumen, hal ini membuka peluang yang sangat luas bagi para masyarakat untuk mendapatkan produk/jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. membuat Pegipegi harus memiliki strategi yang berbeda dengan para pesaingnya untuk menarik, mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations Pegipegi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan landasan teori menurut Thomas L haris yang menjelaskan bahwa melakukan Strategi Marketing Public Relations. yaitu : taktik pull strategy, push strategy, pass strategy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara kepada enam narasumber, paradigma yang digunakan adalah konstruktivis, dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini mendapatkan bahwa Pegipegi melakukan berbagai kegiatan Strategi Marketing Public Relations. Seperti Push Strategy: bekerja sama dengan perusahaan perBankkan, Produk dan Brand terkait, Pull Strategy: mengadakan event, konferensi Pers, dan publikasi di media social seperti, facebook, Instagram, Twitter, Pass Strategy: melakukan CSR, dan program PepePoint Reward Kata Kunci : Strategi, Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan
Actions (login required)
View Item |