STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

ANDRIYANIH, LILIS (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. Daftar Gambar.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)

Abstract

Pegipegi (PT. Go Online Destination) merupakan salah satu biro perjalanan (Online Travel Agent) di Indonesia, banyak pesaing Agent Tour & Travel di Indonesia seperti, Traveloka, Tiket.com, KAI access, Mister Aladin. Adanya persaingan yang sangat ketat, membuat perusahaan berlomba-berlomba melakukan berbagai strategi untuk menarik para konsumen, hal ini membuka peluang yang sangat luas bagi para masyarakat untuk mendapatkan produk/jasa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. membuat Pegipegi harus memiliki strategi yang berbeda dengan para pesaingnya untuk menarik, mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations Pegipegi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan landasan teori menurut Thomas L haris yang menjelaskan bahwa melakukan Strategi Marketing Public Relations. yaitu : taktik pull strategy, push strategy, pass strategy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara kepada enam narasumber, paradigma yang digunakan adalah konstruktivis, dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini mendapatkan bahwa Pegipegi melakukan berbagai kegiatan Strategi Marketing Public Relations. Seperti Push Strategy: bekerja sama dengan perusahaan perBankkan, Produk dan Brand terkait, Pull Strategy: mengadakan event, konferensi Pers, dan publikasi di media social seperti, facebook, Instagram, Twitter, Pass Strategy: melakukan CSR, dan program PepePoint Reward Kata Kunci : Strategi, Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 196
NIM/NIDN Creators: 44214110157
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Feb 2022 03:41
Last Modified: 23 Feb 2023 01:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55458

Actions (login required)

View Item View Item