YUDIKA, FELLI (2019) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK CITRA WAROENG SUNDA JL. PANJANG (Studi Kasus pada Corporate Image Waroeng Sunda Jl. Panjang Periode April - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Secara umum tujuan pelayanan prima adalah memberikan pelayanan sehingga bisa memenuhi dan memuaskan para pelanggan sehingga Perusahaan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Dengan kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu Perusahaan, nantinya akan menciptakan kepuasan bagi para pelanggannya dan yang akhirnya membentuk citra positif di mata pelanggan. Pada penelitian ini penulis menggunakan teori Soleh Soemirat (2006) dimana dalam melaksanakan manajemen Public Relations terdapat empat proses diantaranya mendefinisikan problem Public Relations, perencanaan dan pemrograman, mengambil tindakan dan berkomunikasi, mengevaluasi program. Dan Soleh Soemirat dan Elvinaro Ardianto (2008) dalam proses pembentukan citra terdapat empat komponen persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitan yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Dari hasil wawancara mendalam ini peneliti menemukan jawaban terkatit dengan Penerapan Pelayanan Prima dalam Membentuk Citra Waroeng Sunda. Berdasarkan hasil penelitian ini, pelayanan prima sudah berjalan dengan baik dengan menerapkan dimensi kualitas pelayanan prima diantaranya keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible) sehingga membentuk corporate image. Kata Kunci : Pelayanan Prima, Citra, Komunikasi
Actions (login required)
View Item |