FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGANTENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
Abstract
Customer relations adalah setiap kegiatan yang diperuntukkan atau di tunjukan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan seseorang secara memuaskan dan dijadikan seabagai starategi pengelolaan data pelanggan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui bagaimana aktivitas customer relations PT Telkom Indonesia. Tbk (Kandatel Tangerang) dalam Menagani keluhan Pelanggan tentang Layana Fiber Optic dengan menggunakan landasan teori dari Frank Jefkins, menyatakan bahwa costumer adalah kegiatan – kegiatan humas yang khusus diarahkan kepada para konsumen atau khalayak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai bagaimana aktivitas customer relations PT Telkom Indonesia. Tbk (Kandatel Tangerang) dalam Menagani keluhan Pelanggan tentang Layana Fiber Optic, kemudian aktivitas customer relations tersebut secara tidak langsung dapat menjaga atau menjalin hubungan baik dengan pelanggan secara berkelanjutan. Peneltian ini menyimpulkan bahwa Custumer relations harus mampu memberikan kualitas yang tinggi terhadap pelayanan. Pemberian informasi yang lebih akurat terhadap produk barang atau jasa. Kata Kunci : Aktivitas Customer Relations, keluhan Pelanggan, Fiber Optic
Actions (login required)
View Item |