AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGANTENTANG LAYANAN FIBER OPTIK

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGANTENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)

Abstract

Customer relations adalah setiap kegiatan yang diperuntukkan atau di tunjukan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan seseorang secara memuaskan dan dijadikan seabagai starategi pengelolaan data pelanggan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui bagaimana aktivitas customer relations PT Telkom Indonesia. Tbk (Kandatel Tangerang) dalam Menagani keluhan Pelanggan tentang Layana Fiber Optic dengan menggunakan landasan teori dari Frank Jefkins, menyatakan bahwa costumer adalah kegiatan – kegiatan humas yang khusus diarahkan kepada para konsumen atau khalayak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas mengenai bagaimana aktivitas customer relations PT Telkom Indonesia. Tbk (Kandatel Tangerang) dalam Menagani keluhan Pelanggan tentang Layana Fiber Optic, kemudian aktivitas customer relations tersebut secara tidak langsung dapat menjaga atau menjalin hubungan baik dengan pelanggan secara berkelanjutan. Peneltian ini menyimpulkan bahwa Custumer relations harus mampu memberikan kualitas yang tinggi terhadap pelayanan. Pemberian informasi yang lebih akurat terhadap produk barang atau jasa. Kata Kunci : Aktivitas Customer Relations, keluhan Pelanggan, Fiber Optic

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 222
NIM/NIDN Creators: 44213120011
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Customer Relations, keluhan Pelanggan, Fiber Optic
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Feb 2022 07:47
Last Modified: 27 Feb 2023 04:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55314

Actions (login required)

View Item View Item