SEPTYANA, NANDA (2020) PELAYANAN PADA PESERTA EVENT MEETING DI HOTEL BALAIRUNG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Other (HAL COVER)
01_COVER.PDF Download (743kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB II)
03_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
Text (BAB III)
04_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB IV)
05_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
07_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
Abstract
Pada dasarnya Pelayanan adalah proses mendapatkan kepercayaan dan penilaian dari pihak konsumen atau peserta untuk membantu mensukseskan dan meningkatkan perencanaan dan pelaksanaan dalam sebuah event. Dalam Event Meeting harus memperhatikan beberapa hal yaitu persiapan, perencanaan yang matang dan baik yang diberikan pihak perencana untuk peserta event, serta pentingnya komunikasi dan koordinasi internal yang sangat perlu dilakukan demi kelancaran terlaksananya event meeting dengan baik. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui terkait kepuasan dalam pelayanan event meeting kepada peserta event . Desain penelitian adalah deskriptif kualitatif dengan metode observasi sesuai selama penulis menjalani program magang, dan wawancara dengan pihak terkait. Fakta bahwa kepuasan dalam pelayanan event meeting sulit didapatkan dan sulit diterapkan karna beberapa faktor yang penulis jabarkan pada tulisan ini. Analisis pesaing perencanaan event meeting yang sesuai, evaluasi dari pihak penyelenggara dengan pihak perencana terkait perlunya briefing dan meeting internal secara menyeluruh dan detail sebelum event dilaksanakan yang membahas sebagaimana pelaksanaan event untuk mencegah terjadinya miscommunication. Kata Kunci : Pelayanan, Event Meeting
Actions (login required)
View Item |