NURRAHMANITA, AUDINA (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RESTORAN MAKANAN CEPAT SAJI DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL-converted.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK-converted.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI-converted.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI-converted.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR-converted.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI-converted.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL-converted.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR-converted.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN-converted.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN-converted.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
Abstract
This study aims to discuss what influences the Purchasing Decision on fast food restaurant products in Indonesia. Independent variables obtained from the pre-survey results are Lifestyle, Location, and Word of Mouth. While the dependent variable obtained is a Purchase Decision. Data analysis techniques used in this study is Structural Equation Model (SEM) techniques with data processing tools using PLS. The population in this study were residents living in the regions of DKI Jakarta, Banten and West Java, with a sample of 220 respondents. In this study, the sampling technique used was Judgmental Sampling and Snowball Sampling. By using a quantitative descriptive approach. The results of this study indicate that Lifestyle has a significant positive effect on Purchasing Decisions, Location has a significant positive effect on Purchasing Decisions, and Word of Mouth has a significant positive effect on Purchasing Decisions. Keywords: Lifestyle, Location, Word of Mouth, Purchasing Decisions, Fast Food Restaurant Products Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai pengaruh apa saja yang mempengaruhi Keputusan Pembelian pada produk restoran makanan cepat saji di Indonesia. Variabel independen yang didapatkan dari hasil pra survei adalah Gaya Hidup, Lokasi, dan Word of Mouth. Sedangkan variabel dependen yang didapatkan adalah Keputusan Pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Model (SEM) dengan alat pengolahan data menggunakan PLS. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk berwilayah tinggal di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, dengan sampel 220 responden. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah Judgmental Sampling dan Snowball Sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Gaya Hidup, Lokasi, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Produk Restoran Makanan Cepat Saji.
Actions (login required)
View Item |