NAZHIFAH, AFIFATUN (2020) PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Di Kelurahan Rawamangun Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDRI.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. DAFTAR GRAFIK.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB II)
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
Abstract
The purpose of this study is to test whether religiosity moderates the influence of brand image and product quality on buying interest. Sunsilk shampoo hijab. The object of this research is the community of Rawamangun, East Jakarta, who have never used sunsilk hijab shampoo or have used hijab shampoo. This study was conducted on 95 respondents using a survey technique using a questionnaire. This type of research is quantitative causa. Data instrument statistical method SEM Software WarpPLS version 3.0. The results showed that partial, religiosity variables did not moderate the influence of brand image and product quality on buying interest. Keywords: Religiosity, Brand Image, Product Quality and Buying Interest Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah religiusitas memoderasi pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Shampoo sunsilk hijab. Objek penelitian ini adalah masyarakat kelurahan Rawamangun Jakarta Timur yang belum pernah menggunakan shampoo sunsilk hijab ataupun sudah menggunakan shampoo susilk hijab. Penelitian ini dilakukan terhadap 95 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Instrumen data metode statistik SEM Software WarpPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel religiusitas tidak memoderasi pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Kata kunci: Religiusitas, Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 20 197 |
NIM/NIDN Creators: | 43115110472 |
Additional Information: | Religiusitas, Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 12:11 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 03:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53735 |
Actions (login required)
View Item |