RAGITA, DESINTA PUSPA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada ritel jasa Pegipegi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Dafatr Gambar.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (773kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada situs pegipegi. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau melakukan reservasi hotel melalui situs pegipegi. Penelitian ini dilakukan terhadap 110 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEMPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Mercu Buana Kata kunci : harga, citra merek, keputusan pembelian This study is to determine the effect of price and brand image on purchasing decisions on pegipegi sites. The respondents of this study are consumers who buy or make hotel reservations through the Pegegegi website. This research was conducted on 110 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that t-test price and brand image significantly influence purchasing decisions on Mercu Buana students Keywords: price, brand image, purchase decision.
Actions (login required)
View Item |