ADIPUTRAWINATA, BAYU FAJAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI 2 SILINDER (Studi pada pengguna sepeda motor Kawasaki Ninja 250 FI di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (167kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, dan brand image terhadap keputusan pembelian Kawasaki Ninja 250 FI 2 silinder. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk motor Kawasaki Ninja 250 FI di Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 199 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan, dan brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Desain Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Kawasaki Ninja 250 FI 2 Silinder. This study aims to determine the effect of product quality, design, and brand image on purchasing decisions of the Kawasaki Ninja 250 FI 2 cylinder. The subjects in this study were consumers who use Kawasaki Ninja 250 FI motorcycle products in South Jakarta. The sample used in this study was 199 respondents. The sampling method is done by convenience sampling method. This study uses SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The results of this study indicate that product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, product design has a positive and not significant effect on usage decisions, and brand image has a positive and not significant effect on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Design, Brand Image, Kawasaki Ninja 250 FI 2 Silinder
Actions (login required)
View Item |