PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS MUSEUM JOANG 45 JAKARTA)

DREY, REVAL (2020) PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS MUSEUM JOANG 45 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Other (HAL COVER)
1 COVER.PDF

Download (574kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk wisata, citra destinasi wisata dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung. Objek penelitian ini adalah pengunjung museum joang 45 jakarta, menteng, jakarta pusat. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden dengan menggunakan metode kausal. Teknik pengambilan sampel menggunkan convenience sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk smart partial least square 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan produk wisata, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi wisata memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung dan electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 225
Call Number: SE/31/21/008
NIM/NIDN Creators: 43116010085
Uncontrolled Keywords: produk wisata, citra destinasi wisata, electronic word of mouth. keputusan berkunjung.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 002 The Book/Buku > 002.01-002.09 Standard Subdivision of Book/Subdivisi Standar dari Buku > 002.074 Museums, Collections, Exhibits/Museum, Koleksi, Pameran
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 796 Athletic and Outdoor Sports/Atletik dan Olah Raga Luar Ruangan > 796.7 Driving Motor Vehicles/Bermotor > 796.79 Travel For Pleasure by Mobile Home/Mengendarai Perjalanan Menggunakan Mobil
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 08 Sep 2023 06:58
Last Modified: 02 May 2024 02:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52040

Actions (login required)

View Item View Item