INDRIYANI, TRI (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Transmart Emporium Pluit Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf Download (570kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
||
Text (BAB V)
06. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Sales Promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Data dikumpulkan melalui 190 responden yang mengunjungi Transmart Emporium Pluit Mall, Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala likert. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan desain kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Visual Merchandising, Promosi Penjualan dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk perusahaan Transmart sebagai rekomendasi untuk mempertahankan dan menambah jumlah pengunjung sehingga perusahaan dapat terus berjalan dan maju. Kata Kunci : Visual Merchandising, Sales Promotion, Store Atmosphere, Impulse Buying
Actions (login required)
View Item |