PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, MOTIVASI WAJIB PAJAK DAN PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus WPOP Yang Terdaftar Di KPP Pratama Tanah Abang Dua)

ARNAS, BELLA AUDYA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, MOTIVASI WAJIB PAJAK DAN PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus WPOP Yang Terdaftar Di KPP Pratama Tanah Abang Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01] COVER.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10] BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB 2)
11] BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 3)
12] BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 4)
13] BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Other (BAB 5)
14] BAB V.PDF
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)

Abstract

Penelitian ini ditunjukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan fiskus, motivasi wajib pajak dan peran account representative terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tanah Abang Dua. Sampel yang di ambil menggunakan tenik sampel secara acak (Simple random sampling). Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey dengan kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden dari 115 kuesioner yang disebar di wilayah lingkungan KPP Pratama Tanah Abang Dua. Penelitian ini menggunakan Struktural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Uji instrument penelitian meliputi uji outer model, uji inner model dan uji hipotesis. Hasil Penelitian ini telah dilakukan, menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan fiskus dan peran Account Representative tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak sedangkan variabel motivasi wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Fiskus, Motivasi, Account Representative

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 19 672
NIM/NIDN Creators: 43215110158
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Fiskus, Motivasi, Account Representative
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 13 Dec 2021 12:21
Last Modified: 16 Jun 2022 06:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51975

Actions (login required)

View Item View Item