PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG

TANANDO, MARTIN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Surat Pernyataan.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)

Abstract

The purpose of this study is to study how service quality, brand image and product quality, to customer loyalty through customer satisfaction. This research is a census, discussing objects in respondents with 100 respondents. The research method used in this study is descriptive analysis method. The data analysis technique used is the analytical technique used and SEM analysis techniques (structural equation models). Analysis techniques to determine the relationship between variables, while SEM analysis techniques to determine the influence of independent variables on the dependent variable. The software used to process and analyze data from this study is Smart PLS version 3.0. Regarding service quality variables, brand image and product quality, customer loyalty through customer satisfaction is included in the good category, because all independent variables influence positively and significantly on the dependent variable. Keyword : service quality, brand image, product quality, customer loyalty, customer satisfaction. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk, terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan . Penelitian ini adalah sensus, jumlahnya objek dalam populasi dengan responden 100. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif metode analisis. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis korelasi dan teknik analisis SEM (structural equation model). Teknik analisis korelasi untuk menentukan hubungan antar variabel, sedangkan teknik analisis SEM untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data dari penelitian ini adalah Smart PLS versi 3.0. Hasilnya menunjukkan bahwa kondisi variabel kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk, terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan termasuk dalam kategori baik, karena semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2-Magister)
Call Number: TM/51/19/180
NIM: 55117110130
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 09 Jan 2021 05:18
Last Modified: 01 Mar 2021 16:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51485

Actions (login required)

View Item View Item