AIRLANGGA, AIRLANGGA (2017) PENGARUH ISI PESAN PROGRAM MATA PANCING MNC TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MEMANCING KOMUNITAS MANCING KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Abstract
Tayangan yang ditujukan bagi para pemancing harus memenuhi unsur-unsur pengetahuan didalamnya. Mata Pancing MNC TV merupakan tayangan Variety Show yang merupakan tayangan mengenai kegiatan hobi memancing baik di laut maupun di air tawar. Tayangan ini banyak sekali memberikan informasi mengenai memancing maupun hal-hal yg berkenaan tentang olah raga memancing. Seperti kita ketahui bahwa negara Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akah hasil lautnya terutama ikan. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah sejauh mana pengaruh isi pesan Program Mata Pancing terhadap Tingkat Pengetahuan Memancing Komunitas Mancing Kaskus. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh tayangan Mata Pancing terhadap Tingkat Pengetahuan Memancing Komunitas Mancing Kaskus. Penelitian ini bersifat Eksplanatif yang menjelaskan Pengaruh Isi Pesan Program Mata Pancing terhadap Tingkat Pengetahuan Memancing Komunitas Mancing Kaskus. Metode yang digunakan menggunakan adalah metode survey terhadap 60 responden yang diambil secara Total Sampling di Pemancingan Telaga Murnie, Perigi, Kota Tangerang Selatan disertai dengan tehnik analisis Statistik Koefisien Korelasi Pearson Product Moment. Hasil penelitian ini menjelaskan adanya hubungan yang kuat antara isi pesan program Mata Pancing MNC TV terhadap tingkat pengetahuan memancing Komunitas Mancing Kaskus. Hal ini dapat dilihat dari hasil korelasi sebesar 0,937 dan kontribusi pengaruh variabel isi pesan program mata pancing dan variabel tingkat pengetahuan memancing komunitas mancing kaskus serta dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Actions (login required)
View Item |