SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Penelitian ini dilakukan pada 165 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bawa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Sementara variabel store atmosphere dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh sebesar 78,6% terhadap intensi berwirausaha, dan sisanya sebesar 21,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Kata kunci: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |