PENGARUH KONDISI PESAWAT,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate)

MANURUNG, HISKIA LAURA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. cover hiskia laura.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. abstrak hiskia laura burn (1).pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar pernyataan.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar pengesahan.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Other (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR HISKIA LAURA.PDF

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. daftar isi hiskia laura 1 fix.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
9 . bab 1 hiskia laura.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB 2)
10. bab 2 hiskia laura fix burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 3)
11. bab 3 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB 3)
11. bab 3 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB 4)
12 . bab 4 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB 5)
13. bab 5 hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. daftar pustaka hiskia laura burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15 . lampiran hiskia lauraa burn.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini mengungkapkan ada lima dimensi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kondisi pesawat, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen yang dirasakan terhadap intensi untuk merekomendasikan pada layanan jasa Maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan adalah teknik metode sampling dengan pemilihan sampel, penlitiaan ini dilakukan terhadap 100 responden yang menggunakan kuisioner dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji Kondisi Pesawat tidak berpengaruh siginifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kata Kunci : Kondisi Pesawat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensi Untuk Merekomendasikan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 535
NIM/NIDN Creators: 43115010035
Uncontrolled Keywords: Kondisi Pesawat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensi Untuk Merekomendasikan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Nov 2021 15:46
Last Modified: 28 May 2022 02:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50668

Actions (login required)

View Item View Item