MANURUNG, HISKIA LAURA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. cover hiskia laura.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. abstrak hiskia laura burn (1).pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar pernyataan.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar pengesahan.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Other (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR HISKIA LAURA.PDF Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. daftar isi hiskia laura 1 fix.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
9 . bab 1 hiskia laura.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB 2)
10. bab 2 hiskia laura fix burn.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB 3)
11. bab 3 hiskia laura burn.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 3)
11. bab 3 hiskia laura burn.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 4)
12 . bab 4 hiskia laura burn.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB 5)
13. bab 5 hiskia laura burn.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. daftar pustaka hiskia laura burn.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15 . lampiran hiskia lauraa burn.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
Abstract
Penelitian ini mengungkapkan ada lima dimensi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kondisi pesawat, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen yang dirasakan terhadap intensi untuk merekomendasikan pada layanan jasa Maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan adalah teknik metode sampling dengan pemilihan sampel, penlitiaan ini dilakukan terhadap 100 responden yang menggunakan kuisioner dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji Kondisi Pesawat tidak berpengaruh siginifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Intensi Untuk Merekomendasikan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kata Kunci : Kondisi Pesawat, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensi Untuk Merekomendasikan, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia
Actions (login required)
View Item |