PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk)

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding, Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk – Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan terhadap 126 responden, populasi adalah semua orang yang berbelanja di minimarket. Analisi data menggunakan SEM dengan program LISREL 8,8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Islamic Branding dan Keragaman Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Islamic Branding, Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 503
NIM/NIDN Creators: 43114110350
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:00
Last Modified: 28 May 2022 01:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50472

Actions (login required)

View Item View Item