FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (847kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding, Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk – Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan terhadap 126 responden, populasi adalah semua orang yang berbelanja di minimarket. Analisi data menggunakan SEM dengan program LISREL 8,8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Islamic Branding dan Keragaman Produk Berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Islamic Branding, Store Atmosphere, Keragaman Produk dan Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |