IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Traveloka. Objek penelitian adalah konsumen Traveloka di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode deksrptif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitan ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |