PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA

IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Traveloka. Objek penelitian adalah konsumen Traveloka di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode deksrptif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitan ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 406
NIM/NIDN Creators: 43114110271
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 13:52
Last Modified: 24 May 2022 04:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50463

Actions (login required)

View Item View Item