ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro

SUNARIANTO, SUNARIANTO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)

Abstract

Penelitian mengenai loyalitas pelanggan cukup banyak dilakukan, maka peneliti akan membahas tentang analisa pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator terhadap loyalitas pelanggan di PT. Asuransi Central Asia Cabang Bintaro. Dan jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderator terhadap loyalitas pelanggan. Serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang masih dipertahankan atau diperbaiki pada loyalitas pelanggan di PT. Central Asia. Metode penelitian yang penulis lakukan adalah dengan metode penelitian kuantitatif. Dimana pengukuran data kuantitatif dan statistik objektif melalui perhitungan ilmiah berasal dari sampel pelanggan yang diminta menjawab atas sejumlah pertanyaan tentang survei untuk menentukan frekuensi dan persentase tanggapan mereka, kemudian diolah melalui program smartPLS untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang ada. Desain tersebut digunakan untuk menguji pengaruh antara variabel eksogen dan variabel endogen. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 455
NIM/NIDN Creators: 43112110149
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Nov 2021 04:53
Last Modified: 25 May 2022 01:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50182

Actions (login required)

View Item View Item