FACHRI MULIAWAN, TAUFAN (2020) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ANDROID, STUDI KASUS : WARUNG JAJAN VETERAN 6 BINTARO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (714kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
Abstract
Banyak para pelaku usaha yang menjalankan usahanya tanpa menggunakan media promosi yang tepat. Seperti di Warung Jajan Veteran 6 Bintaro yang hanya memanfaatkan media sosial tanpa adanya dukungan teknologi lainnya. Augmented Reality sering digunakan dalam bidang promosi namun penerapan dalam bidang penjualan belum maksimal. Penulis menggunakan Augmented Reality sebagai media promosi yang merupakan media interaktif. Hal ini digunakan untuk menarik daya tarik dari pelanggan, sehingga akan meningkatkan jumlah pengujung sekaligus pendapatan di Warung Jajan Veteran 6 Bintaro. Pembuatan aplikasi penjualan ini juga di manfaatkan penulis untuk menggantikan sistem yang masih manual dan akan semakin menarik dengan bantuan implementasi dari Augmented Reality. Penelitian ini mengadaptasi pada analisa PIECES dan metode Scrum. Kata kunci: Android, UML, Augmented Reality.
Actions (login required)
View Item |