PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. PERSETUJUAN, TANDA LULUS SKRIPSI,PENGESAHAN.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTARLAMPIRAN.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB II)
09.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text (BAB III)
10.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text (BAB IV)
11.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
Text (BAB V)
12.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal – hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan. Delegance clinic merupakan klinik bedah plastik yang berada di Gandaria Kebayoran Baru yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif yaitu dengan personal selling. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui proses personal selling yang dilakukan oleh beauty consultan dalam mengkomunikasikan treatment bedah plastik. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengmpulan data melalui wawancara mendalam, observasi dan studi kepustakaan. Peneliti menyajikan uraian mengenai proses personal selling sebagaimana adanya yang didapatkan di lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa beauty consultan dalam mengkomunikasikan produknya dilakukan sesuai dengan proses personal selling menurut pemikiran Kotler dan Amstrong yaitu : identifikasi calon pelanggan, pendekatan, menentukan calon pelanggan, presentasi atau menceritakan, menentukan penjualan, menindaklanjuti. Dan Teknik personal selling merupakan Teknik yang cocok digunakan beauty consultan dalam mengkomunikasikan jasa bedah plastiknya ke calon konsumen. Kata Kunci : personal selling, Kotler dan Amstrong, Deskriptif Kualitatif
Actions (login required)
View Item |