KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2018) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
5. Abstrak.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan Perbaikan.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. Kata Pengantar.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Isi.pdf Download (205kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text (BAB II)
9. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
||
Text (BAB III)
10. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text (BAB IV)
11. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
||
Text (BAB V)
12. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
Abstract
Perkembangan media komunikasi semakin canggih dalam beberapa tahun ini membuka kesempatan komunikasi dengan pola yang semakin interaktif serta modern. Hal ini membuat masyarakat tergerak untuk saling berinteraksi satu sama lain dan bergabung dengan yang lainnya tanpa terhambat oleh ruang dan waktu. Perkembangan media komunikasi juga dipengaruhi salah satunya oleh perkembangan teknologi yaitu internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan perusahaan Telkomsel pada aplikasi digital MyTelkomsel. Teori yang digunakan adalah teori Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori startegi promosi, yang dikemukakan oleh Philip, Kotler and Armstrong. Dan juga mengunakan teori komunikasi Marshall McLuhan dalam teori nya media adalah pesan Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma post-positivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif-kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara mendalam dan studi pustaka Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi yang dilakukan pada aplikasi digital MyTelkomsel menggunakan Pull Strategy, dengan memanfaatkan data mining pada big data untuk melihat prilaku konsumen yang digunakan untuk melakukan promosi yang efektif bagi perusahaan Telkomsel.
Actions (login required)
View Item |