STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2018) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. Abstrak.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan Perbaikan.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. Kata Pengantar.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Isi.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB II)
9. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text (BAB III)
10. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (BAB IV)
11. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (BAB V)
12. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Perkembangan media komunikasi semakin canggih dalam beberapa tahun ini membuka kesempatan komunikasi dengan pola yang semakin interaktif serta modern. Hal ini membuat masyarakat tergerak untuk saling berinteraksi satu sama lain dan bergabung dengan yang lainnya tanpa terhambat oleh ruang dan waktu. Perkembangan media komunikasi juga dipengaruhi salah satunya oleh perkembangan teknologi yaitu internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan perusahaan Telkomsel pada aplikasi digital MyTelkomsel. Teori yang digunakan adalah teori Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori startegi promosi, yang dikemukakan oleh Philip, Kotler and Armstrong. Dan juga mengunakan teori komunikasi Marshall McLuhan dalam teori nya media adalah pesan Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma post-positivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif-kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara mendalam dan studi pustaka Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi yang dilakukan pada aplikasi digital MyTelkomsel menggunakan Pull Strategy, dengan memanfaatkan data mining pada big data untuk melihat prilaku konsumen yang digunakan untuk melakukan promosi yang efektif bagi perusahaan Telkomsel.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 078
NIM/NIDN Creators: 44314010060
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi Perusahaan Telkomsel Pada Aplikai Digital MyTelkomsel
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 175 Ethics of Recreation, Public Performances, Communication/Etika di Bidang Rekreasi dan Olah Raga, Etika Pertandingan, Etika Penampilan, Etika Komunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 10 Jan 2019 04:53
Last Modified: 16 Mar 2023 04:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46552

Actions (login required)

View Item View Item