Eminensi, Eminensi (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELEBRITA SIANG TRANS7 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (COVER)
Halaman Judul.pdf Download (38kB) |
||
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (109kB) |
||
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf Download (187kB) |
||
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
||
Text (KATA PANGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (86kB) |
||
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (189kB) |
||
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Persaingan program Televisi semakin besar, terlebih lagi program-program yang membahas mengenai informasi selebritis. Bukan hanya dengan program-program sejenis, namun kini ditambah dengan persaingan media sosial yang boleh dikatakan saat ini menjadi barometer informasi terupdate selebritis. Sebagai infotainment yang sudah hampir 8 tahun mengudara, selebrita siang menjadi objek penelitian yang menarik untuk diteliti, bagaimana Selebrita Siang melakukan strateginya untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara mendalam cara strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh selebrita siang dalam meningkatkan brand di mata pemirsa dan khalayak. Metode penelitian ini menggunakan studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Objek penelitian ini adalah program selebrita siang. Data yang diperoleh melalui wawancara langsung yang dilakukan kepada narasumber yang berkompeten dan dilengkapi dokumen lainnya serta studi kepustakaan. Hasil penelitian bahwa strategi pemasaran yang digunakan dan dilakukan oleh selebrita siang sudah berjalan melalui perencanaan dan pelaksanaan, namun masih belum optimal dikarenakan beberapa faktor yang menyebabkan strategi komunikasi pemasaran selebrita siang dalam meningkatkan brand awareness belum dapat dikatakan berhasil. Salah satu faktornya adalah dikarenakan Selebrita siang merupakan program yang bukan prioritas. Sehingga kebijakan dari perusahaan menjadi kendala Selebrita siang dalam meningkatkan awareness sebagai kesimpulan dari penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-18-049 |
NIM/NIDN Creators: | 55216110051 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awarenes, Televisi, Strategi Komunikasi, Infotainment, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 06:41 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 02:22 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46293 |
Actions (login required)
View Item |