FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
The purpose of this study is to test empirically from several variabels that effect Purchase Decision. There are three variabels that is Brand Image, Product Quality and Television Advertising. This study uses 100 respondents in the north petukangan region were taken by purposive sampling method. Analysis tool used is multiple linear regression. The results showed that all the variables simultaneously Brand Image, Product Quality and Television Advertising are not significantly and affect positive of Purchase Decision. Keyword: Brand Image, Product Quality, Television Advertising, and Purchase Decisio Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris dari beberapa variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian. Ada tiga variabel yaitu Citra Merek, Kualitas Produk dan Iklan Televisi. Penelitian ini menggunakan 100 responden di Wilayah Petukangan Utara yang diambil dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara serempak semua variabel yaitu Citra Merek, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Iklan Televisi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |