FATMAWATI, FENI (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survei Terhadap Nasabah Bank BCA KCP Menara Imperium). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Pengesahan.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (848kB) |
Abstract
Pelayanan dalam bisnis jasa perbankan yang biasa-biasa saja saat ini sudah tidak dapat lagi di harapkan untuk mampu bersaing dalam persaingan global. Perusahaan harus senantiasa memperhatikan komunikasi dengan menjalin kegiatan customer relations yang baik dalam upaya meningkatkan pelayanan prima yang dapat merangsang kepuasan nasabah.. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah sejauhmana pengaruh komunikasi interpersonal dalam pelayanan customer service officer terhadap kepuasan nasabah di BCA Menara Imperium. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh komunikasi interpersonal dalam pelayanan customer service officer terhadap kepuasan nasabah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan sifat penelitiannya eksplanatif. Metode yang digunakan adalah survei yang memiliki dua variabel yaitu Komunikasi Interpersonal (x) terhadap Kepuasan Nasabah (y). Populasinya yaitu nasabah cabang BCA Menara Imperium dengan teknik pengambilan dengan metode simple random sampling. Hasil penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dengan uji hipotesis menggunakan uji normalitas, uji koefisien korelasi pearson, uji f anova. Penelitian ini menyimpulkan bahwa masih adanya nasabah di cabang BCA Menara Imperium yang masih belum puas dalam pelayanan customer service officer dimana masih rendahnya tingkat survey kepuasan nasabah, engangement kepada nasabah, komunikasi interpersonal yang terjalin dengan nasabah, kesigapan dalam melayani dan kepuasan nasabah. Dari hasil tersebut bahwa masih banyak nasabah yang datang ke cabang BCA Menara Imperium yang masih menginginkan tingkat pelayanan yang lebih dari para customer service officer nya baik dalam hal penyambutan sampai dengan nasabah selesai dilayani serta solusi yang diberikan oleh customer service officer.
Actions (login required)
View Item |