RIANTY, ELSA (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (288kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan citra negara asala pada niat pembelian Body Butter The Body Shop. Objek penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana, Jakarta yang pernah membeli produk Body Butter The Body Shop. Berdasarkan kumpulan tinjauan literatur mengenai harga, citra merek dan citra negara asal, penulis mengadakan survey studi kasus untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel tersebut terhadap niat pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga, citra merek dan citra negara asal signifikan pada niat pembelian Body Butter The Body Shop. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis bootstrapping.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 337 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010238 |
Uncontrolled Keywords: | harga, citra merek, citra negara asal, niat pembelian |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.3 Cameras and Accessories/Kamera dan Asesoris Kamera > 771.31 Specific Makes Brands of Cameras/Pembuatan Merek Kamera 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 20 Jul 2018 03:21 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 07:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43770 |
Actions (login required)
View Item |