PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta )

FAUZIA, HANA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. Surat Pernyataan.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. Lembar Pengesahan.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Kepercayaan Merek, terhadap loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah mahasiswa mercubuana program studi manajemen pemasaran 2014 di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek pada the botol sosro. Hal ini dibuktikan dari hasil Uji Simultan (Uji F) dan hasil Uji Parsial (Uji t) juga menunjukan nilai signifikasi dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh Karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citr merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada teh botol sosro.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 364
NIM: 43114010083
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 13 Jul 2018 04:39
Last Modified: 29 Oct 2018 06:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43640

Actions (login required)

View Item View Item