FAUZIA, HANA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PT. TEH BOTOL SOSRO ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen Pemasaran 2014 di DKI Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. Surat Pernyataan.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. Lembar Pengesahan.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (59kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Kepercayaan Merek, terhadap loyalitas merek. Objek penelitian ini adalah mahasiswa mercubuana program studi manajemen pemasaran 2014 di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek pada the botol sosro. Hal ini dibuktikan dari hasil Uji Simultan (Uji F) dan hasil Uji Parsial (Uji t) juga menunjukan nilai signifikasi dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh Karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citr merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada teh botol sosro.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 364 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010083 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 04:39 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 03:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43640 |
Actions (login required)
View Item |