KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (740kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
Promosi merupakan bagian dari strategi pemasaran. Kaitannya dengan dunia pendidikan, promosi dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk dari lembaga pendidikan atau bahkan lembaga pendidikan itu sendiri kepada masyarakat luas agar mereka mengetahui manfaat, kelebihan/kualitas pendidikan (unversitas)., visi dan misi sekolah, program-program pendidikan yang dilaksanakannya dan banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, sekolah dituntut untuk melakukan strategi jitu dalam menghadapi persaingan dengan sekolah lainnya dengan tujuan agar calo konsumen (masyarakat) yakin dan berminat untuk memilih lembaga pendidikan yang ditawarkan. Untuk membangun dan mengembangkan promosi/ komunikasi efektif , ada beberpa langkah yang harus dilakukan yaitu dimulai dari mengidentifikasi audiens sasaran, menentukan tujuan komunikasi, merancang pesan, menyeleksi saluran komunikasi, menetapkan jumlah anggaran promosi, menentukan bauran promosi, mengevaluasi hasil, serta mengelola proses komunikasi. Dalam pelaksanaannya, diperlukan kerja sama yang baik dari semua pihak agar promosi berjalan sesuai dengan tujuan dan dapat mencapai hasil yang maksimal atau sesuai harapan. Penelitian ini dilakukan dengan maksud ingin mengetahui bagaimana program promosi Universitas LaSalle College Jakarta dalam meningkatkan minat calon Mahasiswa.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Desktiptif Kualitatif. Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan, penulis mewawancara beberapa narasumber untuk menjadi sumber penelitian. Setelah dilakukan penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa program promosi yang dilakukan LaSalle College Jakarta sudah optimal dan sesuai dengan langkah-langkah promosi efektif, sehingga informasi yang diberikan bisa diberikan secara optimal.
Actions (login required)
View Item |