AFATIMAH, SHELLAWATI (2018) PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) merek Ades. Data dikumpulkan melalui 175 responden yang pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi produk air minum dalam kemasan (AMDK) merek Ades. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Component atau Variance based Structural Equation Modeling (SEM). Dimana dalam pengolahan datanya menggunakan program Smart-Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Iklan Lingkungan Hidup, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |