PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRISAKTI, JAKARTA

KESUMASARI, SUNNY LEONIE (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRISAKTI, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Penelitian ini dilakukan terhdap 88 responden dengan syarat responden sudah terdaftar menjadi mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Model penelitian yang di uji dalam penelitian ini mampu memenuhi kriteria pengujian kelayakan model. Kata kunci : Brand Image, Brand Awareness, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 006
NIM: 43114010212
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 330.1-330.9 Standard Subdivisions of Economics/Subdivisi Standar Dari Ilmu Ekonomi > 330.1 Systems, Schools, Theories/Sistem, Sekolah, Teori
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities/Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities/Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.2 School Administration/Administrasi Sekolah, Administrasi Pendidikan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities/Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.4 Student Guidance and Counseling/Bimbingan Siswa dan Penyuluhan, Konseling Sekolah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 May 2018 02:07
Last Modified: 06 Feb 2019 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42866

Actions (login required)

View Item View Item