MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 . SURAT PERNYATAAN.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAAN.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Pulau Harapan dan Kualitias Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek penelitian ini adalah konsumen serdadu travel. Penelitian ini dilakukan 50 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Daya Tarik dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Daya Tarik Pulau Harapan berpengaruh positif terhadap kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Daya Tarik Pulau Harapan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Daya Tarik, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Actions (login required)
View Item |