NURAIDA, NURAIDA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai pemasaran pariwisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Word of Mouth Marketing. Subjek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang, serta word of mouth marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kata kunci : Harga, Lokasi, Word of Mouth Marketing, Minat Berkunjung Kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 170 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010036 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Word of Mouth Marketing, Minat Berkunjung Kembali. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 07 May 2018 01:41 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 07:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42506 |
Actions (login required)
View Item |