KARINA, DINA (2018) PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (856kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui apakah pengaruh periklanan, variasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian ulang. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi mie instan Indomie yang berada di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Analisis data menggunakan Partial Least Square (Smart- PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : Periklanan, Variasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Ulang
Actions (login required)
View Item |