PRILLIANI, KARINA MUFRIDA (2018) IMPLEMENTASI ALGORTIMA FISHER YATES SHUFFLE DALAM PERANCANGAN GAME UNO BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACK.pdf Download (468kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
Abstract
Teknologi informasi dan komunikasi pada masa sekarang ini telah mengalami perkembangan dengan pesat. Hal ini diikuti oleh banyaknya aktivitas-aktivitas kehidupan manusia yang mencapai standar baru. Dampak positif teknologi itu kini tidak hanya bisa dirasakan oleh bisnis dengan skala besar. Game uno juga telah merambah hingga ke dalam bentuk digital. Sekarang ini telah terdapat Game Uno yang telah didigitalisasikan ke dalam bentuk permainan perorangan dimana seorang pemain akan menghadapi Artificial Intelligence dalam program Game Uno dan permainan bersama yang lebih dikenal dengan online gaming. Game Uno merupakan permainan yang lebih menyenangkan jika dimainkan ketika setiap pemain adalah antara teman atau keluarga. untuk menunjang permainan dengan menggunakan jaringan peer to peer dan online berbasis android. Algoritma Fisher Yates Shuffle sebagai metode Pengacakan kartu. Algoritma Fisher Yates Shuffle merupakan sebuah algoritma untuk menghasilkan permutasi acak dari suatu himpunan terhingga, dengan kata lain untuk mengacak suatu himpunan tersebut. Sebuah varian dari Shuffle Fisher Yates, yang dikenal sebagai algoritma Sattolo itu, dapat digunakan untuk menghasilkan siklus acak panjang n sebagai gantinya. Proses dasar dari Fisher Yates menyeret mirip dengan memilih secara acak tiket bernomor keluar dari cab, atau setumpuk kartu. Kata Kunci: Game, Uno, Algoritma Fisher Yates Shuffle, Android.
Actions (login required)
View Item |