UTAMI, DIAJENG SETYA (2018) STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN, TANDA LULUS & PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf Download (28MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi menjadi pendorong dan sangat berperan penting bagi individu, khususnya media social. Media social dapat dimanfaatkan sebagai media aktualisasi diri seseorang sehingga dapat membentuk personal branding bagi individu itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi personal branding Kevin Anggara di media social, sehingga dapat mencapai goalsnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah proses personal branding dengan sebuah pengalaman serta keunikan diri dan melakukan strategi personal branding. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunakan proses pengumpulan data melewati observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Kevin Anggara untuk mencapai tujuan yang dicita-citakannya dengan melakukan strategi dimana dengan adanya bekal prestasi yang didapatkan, mengembangkan skill yang dimiliki, menunjukkan keunikan diri, dan konsisten dari awal sampai detik ini. Dengan meminimalisir kelemahan, Kevin memperkuat potensi dirinya dengan melakukan semua hal tersebut sehingga ia dapat sukses mencapai pada goals nya. Hasil penelitian terdapat saran untuk Kevin Anggara, agar Kevin terus memperkuat, mempertahankan dan terus mengembangkan personal brandingnya yang telah terbentuk. Dengan meningkatkan nilai, menambah skill, memperkuat keunikan diri, menambah dan memperbanyak prestasi, serta memperkuat kekuatan pada diri sampai terus mencapai goalsnya.
Actions (login required)
View Item |