SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
sampul.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (49kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas BPR darbeni Rizki, Tangerang, Banten. Penelitian ini dilakukan terhadap 90 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel kualitas pelayanan, kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR Darbeni Rizki. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR Darbeni Rizki, Tangerang, Banten Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Actions (login required)
View Item |